Kamis, 21 Mei 2015

Daftar harga dan spesifikasi android dibawah satu juta

The OnePlus 2 dijadwalkan tiba untuk penggemar bersemangat kadang-kadang selama kuartal ketiga tahun ini, menurut CEO perusahaan.


Sebelum pembukaan resmi terjadi, meskipun, tampaknya seperti prototipe perangkat saja disimpan melalui langkah dari Geekbench hari ini. Jika ini memang OnePlus 2, maka itu pertama kita lihat itu di benchmark.

Harga dan spesifikasi smartphone android murah

Meskipun Geekbench daftar nama sebagai OnePlus Satu, nomor model yang berbeda. The OnePlus sebenarnya One memiliki nama model A0001, sementara satu ini A2001. Selanjutnya, dewan

MSM8994 terdaftar sesuai dengan Snapdragon 810 chipset Qualcomm, yang telah dikabarkan berada di dalam OnePlus 2. OnePlus Satu, di sisi lain, ini didukung oleh Snapdragon 801 (MSM8974).
Prosesor dalam Snapdragon 810 pasti berjalan lebih jauh dari 1,55 GHz, sehingga jelas patokan ini dilakukan dengan topi pada kecepatan itu. Geekbench benar berisi delapan core untuk CPU.

Satu-satunya hal yang kita pelajari tentang OnePlus 2 dari ini adalah bahwa ia akan memiliki RAM 3GB hanya ingin pendahulunya. Bahwa mungkin mungkin mengecewakan orang-orang yang diharapkan untuk mengambil keuntungan dari fakta bahwa Snapdragon 810 adalah chipset 64-bit dan membanggakan memori 4GB.

The OnePlus 2 prototipe saat ini menjalankan Android 5.1 Lollipop. Yang mengatakan, produk jadi hampir pasti tidak akan kapal berjalan Cyanogen OS seperti pendahulunya. Sebagai gantinya kita pasti menemukan OnePlus 'Oksigen OS sendiri, juga berbasis Android tentu saja.


Unggulan OnePlus berikutnya bisa biaya sekitar $ 400. Sebuah handset lebih terjangkau juga di dalam pipa, dan harus mendapatkan rilis pada akhir tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar