Kamis, 21 Mei 2015

Spesifikasi dan harga HP Android Samsung Galaxy A3, A5, A7

Samsung Galaxy A8 adalah anggota terbaru dari A-series, namun untuk menjadi resmi. Ini posisi di atas lineup menyebabkan kecurigaan bahwa layar 5,7 inci akan digunakan, tetapi daftar GFXBench bertujuan untuk membantah klaim itu.

Menurut masuk di website benchmark Galaxy A8 akan datang dengan layar 1080p 5,5 inci, sama seperti yang digunakan di Galaxy A7. Perangkat akan membawa beberapa spesifikasi membuat takik, dibandingkan dengan A7 dan kamera 16MP adalah salah satu perbaikan tersebut, dikonfirmasi oleh daftar. harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A3, A5, A7, A8

Sisa dari spesifikasi yang sangat sejalan dengan info sebelumnya dan termasuk chipset Snapdragon 615, meskipun prosesor clock agak luar biasa di 1.4GHz. 2GB RAM berada di papan dan penyimpanan internal 16GB, yang 12GB yang tersisa untuk pengguna.

Jelas, benchmark tidak mengungkapkan jika Galaxy A8 akan datang dengan sensor sidik jari seperti yang disarankan sebelumnya. Namun, dengan perubahan sederhana seperti di atas A7 tempat lain, fitur kunci akan masuk akal untuk membenarkan nomor model yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar