Senin, 06 Juli 2015

Rumor Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 perlahan-lahan keluar dari ketidakjelasan dan sedikit terbaru dari intel pada phablet high-end berasal dari model 3D dipamerkan dalam sebuah video. The merender telah digali olehonleaks leakster terkemuka, yang memperkirakan kredibilitas di 80%, apa pun yang mungkin berarti.

http://yogapurnama.com/

Styling erat mengikuti terbaru ukuran biasa unggulan Galaxy S6, atau benar-benar S6 tepi, tapi versi membalik itu. Layar datar dan belakang melengkung ke arah tepi sisi. Hal ini menyebabkan bingkai sama tipis di sisi, tapi itu pasti untuk menangani banyak berbeda. xiaomi

Meminjam desain dari Galaxy S6 membawa salah satu konsekuensi yang sangat penting lainnya - baterai non-removable. Dengan kapasitas berujung pada 4,100mAh, yang seharusnya tidak menjadi semua yang banyak masalah, meskipun. Bukti berasal dari slot kartu di sisi kiri handset, meskipun tidak mungkin untuk mengatakan apakah itu akan menjadi combo SIM / slot microSD atau ekspansi penyimpanan tidak akan menjadi fitur dari seri Catatan lagi juga.

The membuat line up baik dengan kasus dugaan ditampilkan sebelumnya untuk Note 5 dalam hal fitur tata letak. Berlawanan dengan rumor yang lebih tua Catatan 5 tidak akan datang dengan port USB tipe-C, tapi mainstream microUSB 2.0 sebagai gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar