Senin, 06 Juli 2015

Xiaomi rilis miui rom 6

Kembali pada bulan Februari, Xiaomi merilis versi beta membangun pertama yang MIUI ROM 6 untuk Redmi 1S. Dan di sini kita, beberapa bulan kemudian, dan ini sekarang telah menjadi cukup stabil untuk pergi ke pemilik Redmi 1S di seluruh dunia sebagai update over-the-air.




berita lengkap gadget terbaru kunjungi: http://yogapurnama.com/

Periode pengujian panjang harus mudah-mudahan berhasil besi keluar semua bug, dan dengan demikian rilis hari ini telah dianggap stabil. Penuh changelog tersedia di link Sumber bawah.

Berita ini muncul langsung dari forum resmi Xiaomi ini. Versi MIUI saat akan keluar adalah 6.6.1.0. Jelas itu mungkin memakan waktu beberapa hari untuk mekanisme update untuk memberitahu Anda tentang membangun baru, tetapi banyak orang telah menerimanya.

MIUI 6 debutnya Agustus lalu, dan itu saat iterasi terbaru dari Xiaomi UI overlay yang duduk di atas Android. Sampai saat ini, sangat terjangkau Redmi 1S terjebak pada tua MIUI 5, tidak seperti perangkat yang lebih tinggi-end Xiaomi ini. Namun, tidak diketahui bahwa dengan semua account di bawah baik mencari MIUI 6 antarmuka masih mengintai Android 4.4 KitKat, versi OS Google itu kuno dengan standar dunia mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar